Tuesday 14 April 2015

Perbedaan Antara Pagerank n/a dan Pagerank 0

Perbedaan Antara Pagerank n/a dan Pagerank 0 - Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi seputar pagerank atau yang sering disingkat dengan PR. Untuk para blogger mengetahui jumlah pagerank di sebuah blog memang sangat penting, apalagi ketika ingin mecari backlink.

Karena mencari backlink di blog yang memiliki pagerank yang tinggi akan sangat bagus untuk blog kita yang meninggalkan link, selain itu bukan hanya pagerank saja, kita juga harus memperhatikan blog tersebut dofollow atau tidak. Untuk mengetahui sebua blog dofollow atau nofollow anda bisa baca postingan ini (Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau Nofollow).
Perbedaan Antara Pagerank n/a dan Pagerank 0

Biasanya, dengan menggunakan sebuah tool kita dapat melihat sebuah pagerank sebuah blog, salah satu tool yang bisa digunakan yaitu SeoQuake untuk Mozilla Firefox, dengan menggunakan tool ini anda hanya perlu mengetik di pencarian sebuah judul maka setiap blog akan yang muncul akan otomatis terlihat pageranknya.

Untuk tingaktan pagerank terdiri dari 0-9, semakin tinggi nilai pagerank maka akan semakin baik. Nah, terkadang pada saat melakukan pencarian dengan Mozilla Firefox yang sudah terinstall tool seoQuake, pastinya anda pernah melihat pagerank sebuah blog dengan pagerank n/a (Not Available)

Lalu apa sih bedanya pagerank 0 dengan pagerank n/a. Untuk mengetahui beda keduanya silahkan anda baca penjelasan dibawah

Perbedaan Antara Pagerank n/a (Not Available) dan Pagerank 0

Pagerank n/a, ini artinya sebuah blog masih sama sekali belum memiliki peringkat dimata google sedangkan pagerank 0, sudah mendapat peringkat dimata google, walaupun masih dinyatakan sebagai 0. Setidaknya sudah ada peringkat dimata si mbah google.

Itulah yang membedakan antara pagerank n/a dan 0. Ternyata setelah dicek blog ini pageranknya masih n/a, silahkan anda cek juga pagerank blog anda masing-masing.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home