Monday 5 January 2015

Cara Menghilangkan Skin Pack di Windows 7

Skin Pack merupakan sebuah software yang dapat membuat tampilan komputer menjadi sangat menarik, bahkan komputer dengan sistem operasi windows 7 pun bisa di ubah menjadi sistem operasi windows 8.

Tetapi meskipun memiliki tampilan yang sangat menarik dan indah, tetapi skin pack memiliki dampak yang sangat tidak baik untuk komputer. Komputer atau laptop yang menggunakan skin pack akan cepat terasa panas dan dengan menggunakan skin pack dapat membuat laptop menjadi berat serta penggunaan RAM dan perangkat lain pada laptop yang menggunakan skin pack akan 2 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan tida menggunakan skin pack.

Cara Menghilangkan Skin Pack di Windows 7

Anda sudah merasakan dampak-dampak diatas?, mencoba ingin meng-uninstall skin pack?, skin pack memang sangat sulit untuk di uninstall, karena sulit tersebut terkadang orang akan mengambil langkah terakhir yaitu dengan cara install ulang sistem operasi.

Tapi sebelum anda mencoba langkah terakhir tersebut, sebaiknya anda menerapkan langkah dibawah ini terlebih dahulu.

Langkah 1
Uninstall software skin pack di contol panel. Setelah selesai anda baca postingan ini Cara Uninstall Software Sampai Bersih Tanpa Software.

Langkah 2
  1. Setelah itu, tekan tombol yang terdapat lambang windows + R lalu pada jendela yang muncul ketikan msconfig dan klik ok.   
  2. Klik tab startup dan hilangkan cetang pada skinpack dan cetang yang berhubungan dengan skin pack lau klik apply dan ok.  
  3. Restart komputer anda.
Langkah 3
Jika langkah pertama dan kedua tidak berhasil anda bisa melakukan langkah ketiga yaitu dengan cara merepair windows.

Langkah 4
Ini adalah langkah terakhir, jika semua cara di atas tidak berhasil dengan berat hati saya katakan bahwa anda harus install ulang sistem operasi pada komputer atau laptop anda.

Hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Skin Pack di Windows 7, semoga cara ini dapat membantu anda.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home