Tuesday 25 November 2014

Cara Mengetahui Tingkat SEO Blog

Cara Mengetahui Tingkat SEO Blog - Mungkin sebagian orang sudah tahu apa yang dimaksud dengan seo dan juga tahu apa fungsi dari seo tersebut. Nah, kan hanya sebagian orang saja yang tahu, kali aja yang berkujung dipostingan saya yang satu ini belum tahu, kalau kamu juga sudah tahu ya sudahlah. Bagus deh jadi anda nggak perlu lagi baca kata-kata pembukaan pada postingan saya kali ini.

Untuk membuka postingan saya ini saya akan menjelaskan dulu apa yang dimasud dengan seo. Tahukah anda apa itu seo?. Yups.. Seo itu memiliki kepanjangan Search Engine Optimization. Seo sendiri berfungsi agar blog dan postingan yang kita miliki berada pada posisi awal atau halaman pertama saat orang mencari dengan kata kunci yang sesuai dengan postingan yang kita miliki. Jika anda ingin membuat blog anda lebih seo silahkan kunjungi postingan saya yang satu ini Cara Membuat Blog Menjadi Lebih Seo

Karena disini saya hanya membahas bagaimana Cara Mengetahui Tingkat Seo Blog yang anda miliki dan tidak membahas mengenai bagaimana membuat blog menjadi seo. Maka dari itu saya langsung saja ke topik pembahasannya. Oke, berikut Cara Mengetahui Tingkat Seo Blog yang anda miliki.

1. Kunjungi https://chkme.com/
2. Masukan Url Blog anda dan klik Check SEO Score. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah
Cara Mengetahui Tingkat SEO Blog
3. Maka anda akan dibawa kehalaman lain. Silahkan geser kebawah. Dan pada saat dihalaman bagian bawah anda akan mendapatkan berapa persen score seo anda.
Cara Mengetahui Tingkat SEO Blog
Semakin tinggi persenan score akan semakin bagus. Sekali lagi jika anda ingin membuat blog anda menjadi lebih silahkan baca postingan saya yang satu ini Cara Membuat Blog Menjadi Lebih Seo

Labels: ,

5 Comments:

At 26 November 2014 at 04:26 , Blogger Sigit wahyono said...

sudah lama gak ngecek, saya coba dulu mbak, makasih sharenya

 
At 26 November 2014 at 07:41 , Blogger Indra DP said...

hmm,, sama kayak mas sigit. udah lama juga gk ngecek score seo blogku.. thanks udah diingatkan :)

 
At 26 November 2014 at 08:13 , Blogger Unknown said...

semua blog pasti selalu mengutamakan SEO ini kan mbak..tapi kalau blogazine seperti kami ini tidak pernah mengutamakan SEO mbak. tapi saya tetap memahami SEO itu sendiri... makasih mbak infonya cek SEO

 
At 6 March 2015 at 00:28 , Blogger Eko Kurniawan said...

keren gan
jangan lupa kunjung balik ya bimbel-jec.com

 
At 14 May 2015 at 13:33 , Blogger ezra artah said...

www.akunsaya.com : Situs Jual Beli Akun Online

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home